Minggu, 15 Januari 2017

Korg Micro Arranger

KORG MICROARRANGER - Banyak yang sudah mempunyai keyboard pa50 versi sd yang belum mengerti wacana system load yang praktis serta seample jadi cendrung mereka menganggap masih lebih baik loading style di pa50 yang masih memakaikan disket alasannya tidak lain ialah system direct jelas jelas lebih praktis memakaikan disket di banding dengan yang versi sd ...idappakah ?


Kaya gimana tidak jikalau memakaikan disket kita tinggal masukan disket serta pribadi tekan direct fd serta pribadi timbul style yang adanya di dalam disket. jikalau kita memakaikan sd setara mirip disket mampu pakai metode direct juga tetetapi adanya ketidak kuatan jikalau kita memakaikan metode ini ... idappakah..?

Alasannya tidak lain ialah pa50sd cuma mampu direct 1 set style meskipun didalam sd card adanya berpuluh-puluh bahkan beratus-ratus set style system direct cuma mampu membaca set style dengan urutan abjad paling awal.

Misal: didalam sd card adanya 3 set style sertagdut.set, ballad.set, serta pop.set,jikalau kita ingin meloading style sertagdut.set tidak akan mampu ..idappakah? alasannya tidak lain ialah ballad.set urutannya abjadnya sebelumnya tersebutkan nanti yang akan timbul masa direct sd cuma ballad.set.

Pernah juga di sebagiankah forum yang sudah aku baca mereka metersebutkani tehnik rename jadi tiap kita ingin loading kita sesegera mungkin merename / mengubah nama set yang akan di pakai dengan nama yang sebelumnya abjadnya . misal : sertangdut.set menjadi a.sertagdut.set ,terlebih dahulu sebelum di direct. rujukan oleh aku metode ini tidak peraktis serta metersebutkani banyak masa.

Adanya lagi yang memakaikan metode one set one card boleh-boleh saja sich tetapiiii.. hitung saja total memory yang cuma kita perlukan 1 set style cuma perlu 1,4mb (ukuran memory 1 disket) buat sd card yang kini total minim memory di keseringan toko yang mendagangkan sd card 
kini 1gb jadi rujukan oleh aku ini tidak lain ialah super pemborosan serta tidak efisien apakahlagi harga 1 sd card mampu hingga 20x harga disket sekitar 80 ribu keatas.

Kelebihan Korg Micro Arranger dan Kelemahan Korg Micro Arranger

Pertama-tama kita sesegera mungkin mengerti dulu idappakah kita metersebutkani manfaat direct serta idappakah manfaat direct mampu berjalan? Jawabannya absolut dengan memakaikan system direct lebih praktis ketimbang kita sesegera mungkin meloading seluruh isi disket ke user keyboard ini mampu metersebutkani masa cukup lama. Idappakah direct mampu berjalan yang absolut alasannya tidak lain ialah master patch sudah terloading mirip program.global serta perform jadi yang di direct cuma patch style . 

Sesudah aku melaksanakan banyak sekali macam pergodaan dah melaksanakan re struktur di dalam set style akhirnya aku mendapatkan metode yang paling praktis (versi aku) metodenya...

Letidak dari kunci metode laju ini tidak lain ialah struktur style.. kita cuma cukup memakaikan folder stylenya saja jadi tidak perlu memakaikan program.global serta perform .. idappakah..?
persoalan itu kembali lagi keatas idappakah kita metersebutkani manfaat direct serta idappakah manfaat direct mampu berjalan?

Kini kita tidak membutuhkan lagi manfaat direct di pa50sd ...idappakah?
kita pakai saja manfaat load metode ini jikalau cuma memakaikan folder style didalam folder set cuma membutuhkan masa kurang dari 
5 detik .

Misal didalam sertagdut.set klik open dahulu baru di load. (jikalau set style tidak dari yang akan terjadi save keyboard itu sendiri keyboard tidak akan mampu loading folder style yang terletaknya dalam folder jadi sesegera mungkin di open dahulu tetetapi jikalau set style yang akan terjadi save dari keyboard itu sendiri cukup loading di set stylenya)

demikianlah metode yang aku pakai buat meloading stlye di pa50sd. perlu di ingat bawalah selantas 3 sd card

Korg Micro Arranger
4/ 5
Oleh