Jumat, 30 Desember 2016

Home Recording Dengan Biaya Minim Tapi Kualitas Bagus

Home Recording Dengan Biaya Minim Tapi Kualitas Bagus - home recording dg Porto minim tp nilai mutu indah???wow apakah itu?serta kaya gimana metodenya??serta apakah itu home recording??bukankah kalau kita melaksanakan recording sesuatu demo akan mengeluarkan Porto yg cukup banyak??..



terhadapnya goresan pena aku ini,aku cuma mencoba utk sharing terhadapnya kamu wacana apakah yg aku tau serta aku laksanakan.terhadapnya lazimnya,banyak anak belia kini amat suka bikin band,serta ini cukup digemari di daerah aku tinggal.mereka yg tergabung dlm komunitas indie sempurna akan memmemilikii lagu yg mereka buat sendiri.anak anak indie lebih memilih tdk memaminkan lagu orang.tp mereka akan memainkan lagunya sendiri.. 
itu yg aku laksanakan juga.. hehee..

persoalannya kaya gimana melaksanakan record lagu mereka sendiri??
yup..!!ini mampu dilaksanakan di penelitiano2 recording,yg jelas jelas menyediakan jharapakahn buat itu..
tp.. utk melaksanakan recording di penelitiano.. berapakah Portonya??.. bnyak harga yg berkisar,mulai dr ratusan ribu hingga dg jutaan.. apakah adanya metode utk melaksanakan recording dg Porto yg minim.... ??ya!!dg home recording..!!

oke sahabat2..  aku akan menterangkan apakah itu home recording.. tp aku akan menterangkan dg singkat.. 
ya.. bisa jadi kamu lngsung menjawab dg jawaban "recording dlm rumah... "  
yeahh!!itu benar.. kalian mampu merecord lagu kalian drumah kalian sendiri,atau di kost kalian.. heheee..  

apakah yg diharapkan dlm home recording..??
kompi atau komputer.. hehee.. spesifikasi dharapakahnr pc merupakan sistemor pentium 4 keatas, memori 1 atau 2 gb, serta hard disk minimal 80 gb.. serta soundcard.klo kamu ingin lebih indah lagi,tinggal kamu tambah spechx.. 

tp ini sudah amat cukup.. alharapakahnnnya merupakan aku pernah melaksanakan recording dg pc pentium 3,ram 256,hard disk aku lupa,tp yg terang sgt kecil.. heheee.. tp aku mampu mnciptidakan nilai mutu yg sgt lumayan.. heheee..

lantas apakah yg kita perlukan.. ??jelas saja saja alat musikx.. bass,guitar,mic(vocal),guitar effect,keyboard(klo kamu memainkan keyboard) serta kebel jeck.. buat jeck aku menyaperingkatan dgn merk kanari.
klo kamu tdk memmemilikii alat musik kamu mampu meminpukul ke sahabat kalian.. hee.. 
aku menterangkan wacana minimalis saja,sesungguhnya sgt bnyk perangkat lunak maupun hardware yg duperlukan,, tp aku meminimalis.. serta yang akan terjadix tdk jauh beda dg band2 yg record di penelitiano,bahkan mampu lebih indah kalau kamu mahir dlm editingx.. ^^

lantas??.. perangkat lunak recording,seluruh perangkat lunak recording indah.bergantung kita lebih cocok yg mana,atau lebih beliah yg mana.. buat pemula disaperingkatan kalian mengfungsikan cool edit pro.
buat pembuatan drum/looping kalian mampu bikin drumx di fl penelitiano.. kini sudah adanya fl penelitiano 9.tp dg mengfungsikan fl penelitiano 7 sdh indah.

yup seluruhnya itu mampu ditelisik serta mari kita belajar bersetara setara.. cheers ^^

pertama,buat drum  kau di perangkat lunak fl penelitiano.. pengfungsiannya ckp beliah.. cukup bikin pattern2nya.. 

lantas masukkan bass drum,floort,simbal,sner dll.. buat bikin bunyi  drumnya.
sesudah selesai bikin drum,save format tersebut menjadi wav.

lantas sesudah itu.. ya,sejenak lg kamu akan melaksanakan sistem recording.kaya gimana metodenya??
pertama buka perangkat lunak utk recording.. misalx cool edit pro.. lantas file wav td kamu masukkan ke track dlm cool edit pro,sesudah itu kamu tinggal merecord yg lainnya.. aku sgt menyaperingkatan kamu merecord bass dulu,lantas vocal.. sesudah itu terserah kamu mau record gitar atau apakah saja.. 
colokkan jeck di belakang pc atau yg dikatakan soundcard.. loh.. loh...!!kok colokkannya kecil??g masuk ne mas.. 
hahaha.. iya.. kamu beli jack transfer yg kecil.. mgkin harganya 3500 rupiah saja..

biharapakahnnya dlm melaksanakan ini,kita sempurna melaksanakan bnyak duduk perkara,, spt terlambat dlm memulai,bunyi gitar,yg terlambat terhadapnyaperihal kita sdh pas pas recording..
utk itu aku saperingkatan kamu mendownload serta menginstall asi4all pd pc kamu.download sotware di www.asio4all.com

kini silakan kamu melaksanakan recording, selesaikan seluruhnya dg tabah.. alharapakahnnnya merupakan sbenarnya diharapkan ketabahan yg extra,, heheee..

sesudah seluruhnya selesai dlm sistem recording.. apakah lagi kini??
yup.. kini merupakan kunoh mixing.

ap itu mixing??simpelx merupakan mengedit track yg kt record td supaya memmemilikii sound yg indah,serta mengyang akan terjadikan nilai mutu musik yg indah serta itu mampu dilaksanakan di cool edit pro..
buat kesempatan selanjutnya aku akan membahharapakahn wacana mixing selajunya,, jd tunggu ya kawan2.. ^^ Baca Juga 5 Cara Membuat Home Recording Studio di PC

terima kasih sudah membaca blog ini,semoga memmemilikii kefungsian. 

Home Recording Dengan Biaya Minim Tapi Kualitas Bagus
4/ 5
Oleh